Lallana: Liverpool Pantas ke Perempatfinal Piala FA

Gelandang Liverpool, Adam Lallana
Sumber :
  • Twitter Liverpool
VIVA.co.id -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Liverpool melangkahkan kaki ke perempatfinal Piala FA, usai menyingkirkan Crystal Palace pada babak kelima. Penentu kemenangan The Reds, Adam Lallana mengatakan tiket perempatfinal merupakan ganjaran yang pantas atas kerja keras timnya.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Hingga saat ini, beberapa tim tangguh lain yang masih punya peluang ke perempatfinal adalah Arsenal dan Manchester United. Terkait tim mana yang akan dihadapi The Reds berikutnya, Lallana mengatakan pihaknya tak pernah memilih-milih lawan.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Kami merasa memiliki kesempatan bagus. Kami bakal bersiap menghadapi babak berikutnya, siapapun yang akan kami hadapi, dan mencoba meraih kemenangan," kata Lallana, sebagaimana dilansir
Sports Mole,
Minggu 15 Februari 2015.


"Kami sadar, tak boleh berhenti bersabar. Dibanding beberapa bulan lalu, saat ini kami sudah berbeda. Saya pikir kami pantas untuk meraih tempat di babak berikutnya," sambung mantan pemain Southampton dan Bournemouth tersebut.


Mengenai jalannya pertandingan, Lallana menuturkan Liverpool sama sekali tak putus asa ketika tertinggal lebih dulu dari Palace. Dan, dia pun memuji peran Mario Balotelli, yang memiliki peran penting bagi terciptanya gol kedua The Reds.


"Kami masih percaya diri hingga jeda. Kami menciptakan banyak kesempatan pada babak pertama, hanya kurang tajam. Mario (Balotelli) masuk dan memberi tenaga ekstra bagi lini depan," ucap pemain bernama lengkap Adam David Lallana tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya