Chelsea Saingi MU Kejar Bek Kanan Southampton

Nathaniel Clyne
Sumber :
  • espn.com
VIVA.co.id
Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
- Upaya Manchester United mendapatkan bek sayap kanan Southampton, Nathaniel Clyne, mendapat halangan. Chelsea dikabarkan juga tertarik menggaet pemain 23 tahun itu.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Musim ini, Clyne mencuri perhatian di Premier League. Penampilan apiknya membawa Southampton mampu bersaing di papan atas sekaligus menjadi tim paling sedikit kebobolan sampai sejauh ini.
Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard


Tak aneh jika kemudian dia dipanggil masuk timnas Inggris dan dilirik banyak klub. Dan 'Setan Merah' disebut yang paling bernafsu mendapatkan jasanya di musim panas mendatang.


Tapi, kini langkah MU sedikit terganjal. Chelsea yang sedang mencari pemain pelapis buat Branislav Ivanovic juga memasukkan Clyne dalam daftar buruan.


Menurut
Mirror,
diyakini klub milik taipan minyak Rusia, Roman Abramovich, itu siap memberikan tebusan senilai £15 juta atau setara Rp300 miliar. Harga tersebut sesuai dengan banderol yang dipatok oleh Southampton.


Clyne juga sudah mengisyaratkan ingin hengkang dari St Mary's Stadium. Dia menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan klub. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya