Van Gaal: Level Rooney di Atas Ronaldo, Messi dan Ribery

Striker MU, Wayne Rooney (paling kanan)
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Striker Manchester United, Wayne Rooney, tengah menjadi sorotan utama Louis van Gaal. Kapten Timnas Inggris ini kini menjelma jadi mesin pencetak gol MU, seiring masih labilnya performa Robin van Persie dan Radamel Falcao.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Penampilan gemilang dalam enam pertandingan terakhir 'Setan Merah' dengan torehan lima gol, mulai menjadikan bomber berusia 29 tahun ini sebagai andalan utama penjebol gawang lawan.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Bahkan, kini Van Gaal sudah berani menempatkan nama Rooney sejajar dengan megabintang Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Franck Ribery.


"Jika Anda bicara sekarang tentang para pemain Manchester United, baik untuk level Eropa dan dunia sepakbola umumnya, maka nomor satu adalah Wayne Rooney," katanya kepada ManUtd .com.


"Jika memiliki banyak pemain luar biasa selevel Ronaldo, Messi atau Ribery, pasti Anda juga selalu akan menyebut Wayne Rooney di antara mereka. Dan dia kini jadi andalan kami di Manchester United," lanjut Van Gaal.


Rooney telah mengoleksi 13 gol dalam 29 penampilan untuk United musim ini. Ia juga telah mencetak 6 gol untuk Timnas Inggris di kualifikasi Euro 2018.


"Dia mungkin dalam tempat yang terpisah dari pemain hebat lain yang Anda miliki. Namun, dia adalah pria yang mampu mewujudkan semua torehan sejarah klub," ungkap Van Gaal. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Inilah 8 Kontestan Perempat Final Liga Champions

Hasil Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

Jelang Lawan Barca, Bintang Manchester City Bikin Heboh

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya