Tak Mau Ketinggalan, MU Ikut Kejar 'The Next Messi'

Pemain Palermo, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bintang Palermo, Paulo Dybala menjadi sosok yang paling diburu pada bursa transfer musim panas 2015. Setelah dibidik beberapa klub top Eropa, pemain asal Argentina tersebut kini menjadi incaran klub tersukses di Premier League, Manchester United.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Musim ini, Dybala berhasil mencuri perhatian, menyusul aksi-aksinya di lapangan. Hingga saat ini, pesepakbola asal Argentina tersebut telah mencetak 12 gol dan 8 assist dari 27 laga yang dilakoninya bersama Palermo. Dan, catatan itu pun membuat tim-tim besar Eropa kepincut untuk meminangnya.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Arsenal, Chelsea, Manchester City, Real Madrid, Barcelona, Juventus dan Borussia Dortmund merupakan klub-klub yang sudah ada di jalur perburuan. Dan kini, dilansir Metro, tim asuhan Louis van Gaal dilaporkan tak mau ketinggalan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Palermo telah mengonfirmasi, ada satu klub yang sudah resmi melempar penawaran untuk Dybala, meskipun tak diungkap nama klub tersebut. Adapun Setan Merah dikabarkan sudah menyiapkan dana segar 39,9 juta euro untuk meminang Dybala. 

Sebelumnya, Presiden Palermo, Maurizio Zamparini sempat menyebut Dybala sebagai "The Next Messi". "Bagi saya, Dybala merupakan Messi masa depan. Saya membanderolnya €40 juta (setara Rp563 miliar), tapi kita harus menunggu dan lihat, apa yang bakal terjadi di akhir musim," kata Zamparini ketika itu.

Bagi MU, kehadiran Dybala dipercaya bakal memperkuat lini tengah dalam menghadapi musim mendatang. Sang pemain sendiri disebut-sebut bakal cocok untuk menggantikan Angel di Maria, yang tampil kurang memuaskan pada musim ini.

![vivamore="Baca Juga :"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya