Cara Konyol Balotelli Dukung Liverpool Menang Lawan MU

Pemain Liverpool, Mario Balotelli, usai cetak gol ke gawang Tottenham
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Mario Balotelli lagi-lagi menghebohkan jagat maya, lewat video konyol yang diunggahnya. Kali ini, pemain internasional Italia tersebut mencoba menegaskan dukungannya kepada The Reds, khususnya untuk pertandingan melawan Manchester United pada lanjutan Premier League.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Seperti diketahui, Liverpool akan menjamu MU di Anfield pada Minggu 22 Maret 2015 pukul 20.30 WIB. Laga tersebut akan menentukan bagi langkah selanjutnya kedua tim, lantaran Liverpool dan MU terpaut dua poin saja di klasemen sementara Premier League.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Jelang laga itu, Balotelli mengunggah video di mana dia sedang menghadap kamera dan wajah yang memenuhi layar. Diawali dengan lidah menjulur, eks pemain Inter Milan dan Manchester City itu melakukan monolog, yang intinya, mendukung The Reds dengan sepenuh hati.

"Saya mendukung Liverpool. Apa pun yang terjadi, saya dukung Liverpool, khususnya besok (melawan MU). Tapi ingat, saya melakukan apa yang saya inginkan. Dan ingat, ya? Tidak? Ya? Keren," ujar Balotelli dalam video tersebut, sebagaimana dilansir 101 Great Goals.

Namun demikian, setelah menjadi perbincangan di media sosial, Balotelli memilih untuk menghapus video tersebut dari akun Instagramnya, @mb459.

Sebelumnya, pada tengah pekan lalu, Balotelli juga mengunggah video serupa. Dalam monolognya, pemain kontroversial tersebut meminta para pengkritik untuk diam. Menurutnya, para pengkritik tak tahu dia luar dalam, sehingga tak pantas untuk menilai dan memberi penghakiman soal dirinya.

Didatangkan dari AC Milan pada musim panas 2014, Balotelli memang belum mampu menunjukkan performa terbaiknya. Hingga kini, pengoleksi 33 caps bersama Timnas Italia tersebut baru mencetak satu gol di Premier League. Padahal, selama ini dia dikenal sebagai striker haus gol.

![vivamore="Baca Juga :"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya