Acungan 'Jari Tengah' Balotelli untuk Suporter MU

Mario Balotelli
Sumber :
  • Metro.co.uk
VIVA.co.id
Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid
- Mario Balotelli tampaknya tidak terlalu terkesan dengan para suporter Manchester United, setelah terlihat memberikan jari tengah ke arah fans di Anfield usai laga hari Minggu, 22 Maret 2015 kemarin.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, pemain 24 tahun itu bereaksi setelah para fans MU mencemoohnya. Balotelli pun tak segan memberikannya simbol tanda tidak hormat tersebut.
Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool


Fans MU memang menyanyikannya dengan sebutan "(Manchester) City reject" atau yang artinya barang gagal. Selain itu juga dengan kalimat "buang-buang uang".




Balotelli pun terlihat mengambil gambar para fans yang mencemoohnya dengan ponsel pintarnya, sebelum memberikan jari tengah sambil tersenyum kecut.


Pria Italia yang dikenal bertempramen tinggi itu juga sempat terlibat insiden pada salah satu bek MU yaitu Chris Smalling, saat keduanya terjatuh ke arah papan sponsor.


Beruntung, Balotelli tidak mendapatkan sanksi dari wasit karena beberapa suporter Liverpool menahan dirinya agar tidak terpancing emosi akibat pancingan Smalling.


Sayang, Liverpool gagal menang dalam laga penuh gengsi tersebut. Dua gol Juan Mata hanya bisa dibalas satu kali oleh Daniel Sturridge dan MU pun bawa pulang kemenangan 2-1 dari Anfield.



![vivamore="
Baca Juga
:"]

'Harusnya Ada 2 Pemain Liverpool yang Kena Kartu Merah'

Proses Naturalisasi Beres, Bek Persipura Akhirnya Jadi WNI

Legenda Liverpool: Tak Ada Maaf untuk Gerrard

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya