Bangkitkan MU, Fellaini Kini Jadi Kesayangan Van Gaal

Marouane Fellaini
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Nama Marouane Fellaini musim lalu mungkin menjadi bulan-bulanan akibat penampilan buruknya. Tetapi, kini gelandang Belgia itu menjadi pemain kunci buat Manchester United.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Fellaini bergabung dengan MU pada Agustus 2013, setelah diboyong dari Everton oleh mantan bosnya, David Moyes. Namun, musim pertamanya di Old Trafford berjalan tidak mulus.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Cedera dan penampilan buruk menimpa Fellaini dan MU pun ikut hancur di tangan Moyes. Namun, kini keadaan berubah 180 derajat. Fellaini saat ini memiliki nilai lebih dalam tim MU.


"Fellaini punya kualitas dan sangat berkontribusi banyak saat ini, itulah kenapa dia bermain," ujar Louis van Gaal, seperti dilansir
Mirror
.


"Dia memberikan saya keseimbangan di tim dan itu penting. Dia juga bisa memberikan solusi ketika menghadapi tekanan lawan, tapi kontribusinya lebih dari itu," lanjut sang pelatih MU.


Musim ini, Fellaini tampil sebanyak 19 kali, dengan torehan empat gol. Angka tersebut, lebih banyak dari yang dijalankannya musim lalu 16 penampilan tanpa gol.


"Saya pikir, dia bermain lebih naik ke atas dan Michael Carrick, jadi lebih dalam. Semua pelatih butuh penyeimbang dan saya sudah memilikinya," lanjut Van Gaal. (asp)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bos Schalke Ingin Selamatkan Karier Khedira

Timnas Indonesia Kalah Tipis dari Kamerun

Thiery Henry: Eden Hazard Pemain Terbaik EPL Musim Ini

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya