De Gea Isyaratkan Perpanjang Kontrak di MU

Kiper Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Eurosport
VIVA.co.id -
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
David De Gea mengisyaratkan akan tetap bersama Manchester United. Kiper asal Spanyol tersebut mengaku sudah nyaman dan merasa cocok bermain di ajang Premier League.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada 2011, performa De Gea di bawah mistar gawang MU memang semakin impresif. MU pun dikabarkan akan menyodorkan kontrak baru pada De Gea, sebab kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2016.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Akan tetapi, media-media di Inggris menyebut De Gea tengah menahan tawaran kontrak baru dari manajemen Setan Merah. Tak lain karena adanya tawaran dari Real Madrid kepada kiper berusia 24 tahun tersebut.


Tapi kini, De Gea seolah mengisyaratkan akan tetap menjadi bagian dari tim asuhan Louis van Gaal itu. Dia merasa Premier League dan MU sudah mengubahnya menjadi salah satu kiper terbaik di dunia.


"Sejujurnya untuk dikatakan, sepakbola Inggris telah membuat perubahan besar pada diri saya. Saya mengalami perkembangan yang besar secara fisik, meningkatnya konsentrasi dan secara umum meningkatkan semua aspek permainan saya," kata De Gea kepada FIFA.


"Saya sangat muda saat datang ke sini, tapi 4 tahun sudah berlalu, berbagai hal berjalan baik secara keseluruhan. Liga ini benar-benar cocok dengan saya," sambungnya. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya