Fellaini Dijagokan Jadi Penentu di Derby Manchester

Marouane Fellaini
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajer Manchester United, Louis van Gaal, memuji kinerja Marouane Fellaini musim ini. Pemain Belgia itu dianggap lebih efektif dalam mengisi nomor punggung 10 daripada Wayne Rooney dan Angel di Maria.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Setelah gagal bersinar saat masih di bawah asuhan David Moyes musim lalu, eks pemain Everton itu kini memiliki peran krusial di MU di bawah kepemimpinan Van Gaal. Dia juga kerap mencetak gol penting untuk MU musim ini.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Marouane selalu melakukan tugasnya sesuai harapan kami. Performanya sesuai yang kami inginkan. Kami punya pemain lain yang terlalu kreatif dan emosional di posisi itu," kata Van Gaal seperti dilansir
Tribal Football
, Minggu 12 April 2015.


"Saya selalu mengatakan, untuk keseimbangan tim, maka setiap pemain harus bertahan dan menyerang sama bagus untuk mengatasi tekanan lawan. Dan Marouane memenuhi dua aspek itu," lanjut pelatih asal Belanda itu.


Sanjungan Van Gaal ini membuat Fellaini diprediksi akan kembali menjadi andalan Setan Merah saat menjamu lawan tangguh yang juga merupakan rival sekota, Manchester City di laga derby nanti malam di Old Trafford.


"Kami membutuhkannya di tim ini. Sekarang, dia berhasil memiliki posisi itu dan dia memerankan posisi itu dengan sangat baik," jelas mantan pelatih timnas Belanda itu.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Line-up Sensasional Udinese jika Tak Jual Para Bintang

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Malam dan Dini Hari Tadi

Selesaikan PSSI, Kemenpora Diminta Temui FIFA

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya