Van Gaal: Fakta, MU Lebih Baik dari ManCity

Manchester United vs Manchester City di Pertandingan Premier League
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, yakin kalau tim asuhannya sudah membuktikan diri lebih baik dari Manchester City usai kemenangan telak 4-2 di Old Trafford semalam.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Gol Ashley Young, Marouane Fellaini, Juan Mata, dan Chris Smalling memastikan kemenangan untuk "Iblis Merah", sekaligus memantapkan posisi mereka di peringkat tiga unggul empat poin dari ManCity di papan klasemen.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Kami semua bermain untuk para suporter. Pada awal musim, tidak terlalu mengesankan untuk fans United. Pekan ini, mereka bisa ke jalanan dan mengangkat topi sambil mengatakan tahun ini kami lah tim yang lebih baik," sesumbar Van Gaal, seperti dilansir
Manchester Evening News.


"Saat ini, kami unggul empat poin (atas City), jadi sebuah fakta kalau kami lebih baik dari mereka. Kami masih akan menjalani enam pertandingan lagi dan semuanya masih bisa berubah," tutur pria Belanda tersebut.


Kekhawatiran Van Gaal memang masih bisa dimengerti. Sebab, MU masih akan menghadapi Chelsea, Everton, sampai Arsenal dalam enam partai sisa mereka musim ini. Kalau tidak hati-hati keunggulan itu bisa lepas. (art)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

AC Milan Akhirnya Bermain Impresif Walau Gagal Menang

Pellegrini Bingung ManCity Bisa Kalah di Derby Manchester

14 Presiden Klub Paling Nyentrik & Gila di Dunia Bola (1)

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya