Liverpool Vs Newcastle, Duel Dua Tim Terluka

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho merayakan gol
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid
- Liverpool kedatangan lawan tangguh. Mereka akan menjamu Newcastle United dalam lanjutan Premier League di Anfield, Selasa dinihari nanti, 14 April 2015. Duel ini bisa disebut sebagai duel dua tim terluka.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

The Reds menelan kekalahan di dua laga terakhir di Premier League. Skuat asuhan Brendan Rodgers ini dilumat Arsenal dengan skor telak 1-4 pada 4 April lalu dan takluk 1-2 dari Manchester United pada 22 Maret silam.
Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool


Nasib lebih sial dialami Newcastle. Mereka kalah beruntun di empat laga terakhir di Premier League. Tumbang dari Sunderland (0-1), keok dari Arsenal (1-2), kalah dari Everton (0-3) dan ditekuk MU (0-1).


Alhasil, laga dinihari nanti akan menjadi momentum bagi kedua tim untuk bangkit dari keterpurukan. Terlebih buat Liverpool yang berpeluang kembali masuk lima besar jika bisa menang di laga ini.


Saat ini, Mario Balotelli cs masih terdampar di posisi enam dengan 54 poin. Tertinggal dua poin dari Southamtpon yang ada di peringkat lima. Tak pelak The Reds wajib meraup poin penuh guna memenuhi target mereka.


Sementara itu, catatan pertemuan Liverpool dan Newcastle relatif seimbang. Di pertemuan pertama musim ini, Newcastle menang 1-0. Sementara itu, dua pertemuan musim lalu berakhir 2-1 untuk Liverpool dan hasil imbang 2-2. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Kisruh QNB League Makin Pelik, PSSI 'Tantang' Kemenpora

Dikalahkan MU, Pemain ManCity Terancam Rugi Rp9,4 Miliar

Singo Edan Dihadang, Aremania Tuntut Menpora Mundur

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya