Gelandang Chelsea Waspadai Tren Positif MU

Gelanda Chelsea Oscar
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Chelsea akan menjamu Manchester United dalam laga lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu 18 April 2015. Menurut Oscar, laga tersebut akan menjadi tantangan sulit bagi pasukan The Blues yang berniat memantapkan diri di puncak klasemen.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Setan Merah memang tengah dalam performa terbaiknya, Wayne Rooney cs belum terkalahkan dalam enam laga terakhirnya di ajang Premier League. Manchester City menjadi korban terakhir skuad asuhan Louis van Gaal tersebut, di mana sang juara bertahan kalah dengan skor 2-4.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Oscar mengakui bila MU memiliki sederetan pemain berkualitas dan mumpuni, dan semuanya tengah dalam fase terbaiknya. Maka dari itu, pemain asal Brasil ini mewanti-wanti timnya agar berhati-hati dengan pasukan Setan Merah.


"Bukan hanya Fellaini tetapi Mata juga berbahaya. Herrera, Blind, Rooney, Ashley Young, juga banyak pemain lainnya. Pada saat ini, penampilan mereka sedang meningkat," kata Oscar, seperti dilansir
Give Me Sports.


"Kami harus hati-hati dengan mereka semua. Namun, mereka harus waspadai dengan kami  karena laga semacam ini selalu menjadi pertandingan luar biasa. Mereka cukup kesulitan pada awal musim tetapi mereka menunjukkan banyak perkembangan,” sambungnya.


The Blues saat ini tengah berpacu meraih kemenangan, demi mendekatkan diri dengan gelar juara. Saat ini mereka berada di puncak klasemen dengan 73 poin dari 31 laga, meski begitu Oscar melihat ujian bagi Chelsea akan terus menanti. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya