Masih Ada Arsenal dan MU, Chelsea Belum Mau Bicara Gelar

Pemain Chelsea, Oscar
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Chelsea sudah berada di depan pintu gelar juara Premier League musim ini. Namun, Oscar masih belum mau membicarakan gelar juara karena menilai timnya masih harus melewati beberapa laga sulit di sisa musim ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Saat ini The Blues masih nyaman berada di puncak klasemen dengan 73 poin dari 31 laga. Skuad asuhan Jose Mourinho itu unggul tujuh angka dari Arsenal yang berada di posisi kedua, dan delapan angka dari Manchester United yang menempati peringkat ketiga.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Chelsea harus mewaspadai ancaman kedua tim tersebut, pasalnya mereka akan menghadapi MU dan Arsenal di sisa musim ini. Dimulai dengan melawan MU di Stamford Bridge pada 18 April, kemudian bertandang ke markas The Gunners pada 26 April.


Dengan performa Arsenal dan MU yang tengah menanjak, Oscar menilai laju Chelsea meraih gelar juara kian sulit. Usai melakoni laga ‘final’ tersebut baru The Blues bisa melihat bagaimana peluang mereka untuk bisa meraih peringkat pertama.


"Saya tidak ingin berbicara sejauh itu (gelar juara). Memang terlihat mudah tetapi sebenarnya tidak. Kami akan melawan Manchester United dan kemudian Arsenal, dua laga tersebut seperti pertandingan final bagi kami,” kata Oscar, dilansir
Give Me Sports.


“Setelah itu, kami akan melihat bagaimana betapa dekatnya kami dari gelar juara. Kami akan berjuang sampai akhir musim. Namun, kami berharap bisa juara secepat mungkin," sambung pemain asal Brasil ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya