Arsenal Disarankan Tak Rekrut Sterling dari Liverpool

Winger Liverpool, Raheem Sterling rayakan gol ke gawang Newcastle United
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id -
Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA
Legenda Arsenal, George Graham, menyarankan agar mantan timnya tidak merekrut Raheem Sterling pada musim panas nanti. Pasalnya, The Gunners sudah memiliki banyak pemain yang setipe dengan bintang The Reds tersebut.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Kontrak Sterling bersama The Reds sejatinya memang masih cukup panjang, yakni hingga 2017 mendatang. Namun, saat ini dia tengah menunjukkan performa terbaik, sehingga The Reds pun ingin mempepanjang kontraknya.
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp


Sayang, Sterling belum mau menandatangani kontrak baru yang terus disodorkan oleh pihak manajemen Liverpool. Kabarnya, winger berusia 20 tahun tersebut tengah menunggu tawaran besar dari klub-klub yang meminati jasanya.


Arsenal menjadi salah satunya, bahkan tim asuhan Arsene Wenger itu rela membayar mahal Sterling dan menyertakan Theo Walcott sebagai pelengkapnya. Namun, Graham melihat Arsenal memiliki deretan winger berkualitas dengan masa depan cukup menjanjikan.   


"Saya pikir Arsenal tidak butuh pemain seperti Sterling. Mereka sudah memiliki banyak pemain di posisi winger dan semuanya berkualitas," ujar Graham kepada
Talk Sports.

Mantan pemain dan pelatih Arsenal itu malah menyarankan agar Wenger lebih memperkuat lini pertahanan. Graham merasa Arsenah harus merekrut kiper baru yang lebih mumpuni dan bek yang bisa melapisi peran dari Per Mertesacker.


"Mereka sebenarnya perlu kiper baru. Mereka membutuhkan bek tengah juga, karena meskipun Mertesacker sudah menjadi rekrutan yang bagus, dia mengalami penurunan (karena faktor usia)," kata Graham yang kini berusia 70 tahun tersebut.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya