MU Krisis Pemain, Chelsea Tetap Waspada

Manajer Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Tony O'Brien

VIVA.co.id - Manchester United tidak akan tampil dengan kekuatan penuh kala bertandang ke markas Chelsea dalam laga lanjutan Premier League, nanti malam. Meski begitu, pelatih Jose Mourinho tetap mewaspadai ancaman pasukan Setan Merah.

Barisan pemain MU seperti Michael Carrick, Marcos Rojo, Phil Jones, Robin van Persie, dan Daley Blind diperkirakan bakal absen karena masih berkutat dengan cedera.  Untuk mengatasi hal ini, pelatih asal Belanda itu kemungkinan besar akan membuat keputusan mengejutkan dengan menurunkan kapten MU Wayne Rooney sebagai gelandang bertahan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Namun, masih ada kabar baik yang menyambangi Van Gaal. Krisis di sisi bek kiri bisa teratasi dengan kembalinya, Luke Shaw.

Sedangkan Tyler Blackett atau Paddy McNair bakal disandingkan dengan Chris Smalling. Melihat kondisi tersebut, Mourinho tetap menilai MU sebagai tim yang menakutkan karena memiliki pemain pelapis yang tak kalah baik.

“Skuad mereka luar biasa. Dalam hal jumlah, dan pengalaman. Tak bisa dibantah, skuad mereka sangat bagus. Saya duduk merenung untuk menganalisis lawan dan saya menyadari apa yang mereka miliki,” kata Mourinho, seperti diberitakan Soccerway.

“Van Gaal adalah pelatih yang fantastis untuk para pemain muda, mereka pasti dalam kondisi yang lebih dari siap. Bertemu MU, berarti melawan salah satu klub terbesar di dunia. Partai ini adalah yang semua orang inginkan,” sambungnya.

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022