Gerrard Dituding Jadi Biang Keladi Kekalahan Liverpool

Gelandang Liverpool, Steven Gerrard usai dikartu merah
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
- Impian Steven Gerrard untuk mengakhiri karir di Liverpool dengan raihan gelar dipastikan pupus. Pada Minggu 19 April 2015, Liverpool dikalahkan oleh Aston Villa pada semifinal Piala FA dengan skor 1-2, di Stadion Wembley.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Sebenarnya, Piala FA menjadi satu-satunya harapan Liverpool untuk mengakhiri puasa gelar selama 2 musim terakhir. Dan dengan kekalahan dari Villa, dipastikan puasa gelar Liverpool bertambah panjang.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Saat melawan Villa, Liverpool sempat unggul lebih dulu lewat gol Philippe Coutinho di menit 30. Gol Coutinho dibalas Villa selang 5 menit oleh Christian Benteke.


Fabian Delph mengubur mimpi Liverpool untuk mengakhiri musim dengan gelar setelah membobol gawang Simon Mignolet di menit 54.


Berbagai opini muncul usai kekalahan memalukan ini. Selain meminta manajer Brendan Rodgers diganti, fans Liverpool juga memiliki pendapat tentang siapa sebenarnya biang keladi kekalahan dari Villa.


Yang mengejutkan, fans The Reds ternyata menganggap Gerrard sebagai biang kekalahan Liverpool. Dilansir
101GreatGoals
, banyak kicauan di twitter yang menghujat Gerrard. Beberapa dari mereka menilai pria 34 tahun ini bermain sangat malas.


"Saya lebih memilih untuk memainkan Lucas yang sedang cedera ketimbang Gerrard. Dia sangat malas karena cuma menonton orang yang berlari di depannya," kecam akun @Nick__Collins.


"Masalah terbesar kami adalah Gerrard masuk dalam line up #LFC," kicau akun @didgy40.


Beberapa meme Gerrard setelah kekalahan Liverpool dari Villa juga muncul. Salah satunya yang diunggah oleh akun @SundayLeagueFC.


Di sana, Gerrard diilustrasikan sedang memasak dalam merayakan ulang tahunnya. Ya, final Piala FA pada 30 Mei 2015, memang bertepatan dengan ulang tahun Gerrard yang ke-35. (One)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya