Cavani Menjauh, MU Dekati Mantan Bomber Real Madrid

Pemain Napoli, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Keinginan Manchester United mendapatkan bomber Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, semakin sulit terwujud. Klub asal Prancis itu menegaskan tak akan melepas Cavani.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, mengatakan bahwa pihaknya tak akan mempertimbangkan tawaran dari klub mana pun untuk Cavani. Bomber asal Uruguay itu ingin dipertahankan musim depan.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Ternyata hal ini sudah diantisipasi oleh MU. Raksasa Premier League tersebut dilaporkan sudah semakin dekat dengan pemain Napoli, Gonzalo Higuain.


Dilansir Metro, MU selangkah lagi membeli Higuain dari I Partenopei dengan mahar £28,9 juta. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Napoli terkait hal ini.


Langkah Setan Merah ini ternyata mendapat dukungan dari legenda Arsenal, Charlie Nicholas. Menurutnya, sosok pemain seperti Higuain memang dibutuhkan oleh pasukan Louis van Gaal.


"Saya rasa MU butuh striker lain, seseorang yang tugasnya hanya mencetak gol. Saya suka pemain yang kejam di dalam kotak penalti dan Higuain cocok untuk itu," kata Nicholas kepada Sky Sports. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya