MU Siapkan Rp576 Miliar untuk Gaet Radja Nainggolan

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Keinginan Louis van Gaal untuk mendatangkan pemain berdarah Batak, Radja Nainggolan, rupanya tak main-main. Dilansir caughtoffside, Setan Merah dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar £29 juta atau sekitar Rp576 miliar.

Gelandang Belgia keturunan Indonesia ini kini berstatus sebagai pemain klub AS Roma. Naingggolan dikabarkan segera meninggalkan kota di Roma akhir musim ini. Hal ini rupanya menjadi celah bagi MU untuk bisa mendaratkan Nainggolan di Old Trafford.

Nainggolan sebelumnya dipinjam Roma dari Cagliari dengan budget sebesar €3, dengan opsi permanen sebesar €6 di akhir musim. Akhirnya, status Nainggolan pun dipermanenkan oleh Roma di awal musim ini.

Pemain dengan daya jelajah tinggi ini merupakan salah satu pemain kunci Rudi Garcia bersama I Lupi. Nainggolan sudah tampil dalam 40 laga di semua ajang musim ini.

Performa pasukan I Gialorossi yang tengah menurun, juga bisa dimanfaatkan MU menggoda Nainggolan untuk hengkang. Nainggolan diproyeksikan bakal menjadi pengganti Michael Carrick sebagai jangkar di lini tengah Setan Merah. (one)


5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022