Bek Incaran AS Roma Beri Sinyal Hengkang dari Liverpool

Glen Johnson
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA
- Bek kanan Liverpool, Glen Johnson, mengatakan peluang untuk hengkang pada bursa transfer musim panas nanti terbuka lebar. Pasalnya, sejauh ini belum ada penawaran perpanjangan kontrak yang sejatinya bakal berakhir Juni 2015.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Hal tersebut menjadi sinyal positif bagi klub Serie A, AS Roma, yang disebut-sebut mengincar pemain bernama lengkap Glen McLeod Cooper Johnson itu. Johnson diyakini bisa menggantikan bek kanan I Lupi, Maicon, yang dihantam cedera.
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp


Adapun Johnson, pada musim ini hanya bermain 17 kali di Premier League dangan catatan satu gol. Selain beberapa kali dilanda cedera, mantan pemain Chelsea dan Portsmouth itu juga mesti menepi karena The Reds menggunakan tiga bek sejajar.


"Tentu saja (saya kemungkinan hengkang pada akhir musim). Saya tak memiliki kontrak," kata Johnson kepada
Liverpool Echo
. "Saya pikir itu tidak akan berubah, tapi kita harus menunggu dan melihat (kelanjutannya)," lanjut pemain berusia 30 tahun itu.


"Selama ini, saya selalu profesional sepanjang musim. Saya juga selalu ingin bermain dan sekarang pun seperti itu. Saya masih memiliki empat laga (di Premier League), setelah itu kita lihat apa yang akan kami lakukan di musim panas," lanjut Johnson.


Johnson didatangkan Liverpool pada 2009, setelah mengantar Portsmouth menjadi juara Piala FA pada musim 2007-08. Sedangkan bersama The Reds, pengoleksi 53 caps bersama Timnas Inggris itu baru mengangkat trofi Piala Liga, pada 2012. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya