Paul Scholes: MU Takkan Juara Musim Depan

Manchester United vs Manchester City di Pertandingan Premier League
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Hampir dipastikan Manchester United bisa finis di 4 besar musim ini. Menyisakan 2 laga sisa, The Red Devils kini aman bercokol di posisi 4 klasemen.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Pasukan Louis van Gaal kini terpaut 6 poin dari Liverpool di urutan 5 klasemen. Wayne Rooney cs mantap berada di zona Liga Champions musim ini.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Meski demikian, keberhasilan United kembali ke Liga Champions tak lantas membuat yakin Paul Scholes. Legenda hidup Setan Merah itu justru ragu, United bisa juara Liga Inggris musim depan.


"Saya akan kembali melihat United di Liga Champions tahun depan. Menurut saya, terlalu cepat mengatakan jika United bisa bersaing untuk gelar Liga," kata Scholes dikutip Sportsmole.


Menurut Scholes, United lebih dulu mampu secara konsisten berada di 4 besar. Jika hal ini berhasil, barulah United bisa ikut bersaing merebut gelar juara.


Scholes juga melihat peluang besar yang ada pada pesaing United antara lain, Chelsea, Manchester City, dan Arsenal.


"Kami mengetahui Chelsea akan membeli dua atau tiga pemain, dan Anda harus mengatakan mereka jauh lebih siap tahun ini," ujarnya.


"Arsenal juga tak akan berbeda jauh, mereka juga akan membeli beberapa pemain. City akan menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan banyak pemain," imbuh Scholes.


Manchester United akan berhadapan dengan Arsenal di pekan ke-37 Liga Inggris, akhir pekan ini. Jika berhasil mengalahkan The Gunners, United bisa finis di posisi 3 musim ini. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya