Kaki Mati Rasa, Rooney Absen di Duel Kontra Arsenal

Kapten Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVA.co.id
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
- Manchester United dipastikan tampil tanpa skuad terbaiknya, saat menghadapi Arsenal di Old Trafford, Minggu 17 Mei 2015 besok. Kapten mereka, Wayne Rooney, bakal absen karena cedera yang didapat di laga melawan Crystal Palace, pekan lalu.

Kembali ke MU, Ini Nomor Punggung Pogba
Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan MU tersebut, Rooney ditarik keluar di awal babak kedua. Posisinya diisi oleh Radamel Falcao.

Rooney Melihat Bintang Everton Ini Seperti 'Kembarannya'
Manajer MU, Louis van Gaal, mengungkapkan alasannya menarik keluar Rooney. Ketika itu, kaki The Shrek mengalami mati rasa dan sulit digerakkan.

Cedera itu, ternyata berlanjut hingga sekarang. Dan, Van Gaal memastikan anak emasnya tak bisa bermain di pertandingan melawan Arsenal besok.

Selain Rooney, Luke Shaw juga tak bisa bermain karena cedera. "Situasi ini tentu tak bagus untuk kami. Mereka tak bisa bermain," tutur Van Gaal kepada MUTV.

"Ya, ini masalah jangka pendek. Kami cuma punya satu pertandingan lagi, setelah melawan Arsenal. Jadi, saya pikir Rooney dan Shaw sudah tak bisa bermain hingga akhir musim," sambungnya.

Beruntung, tiga pemain MU lain, Angel Di Maria, Marcos Rojo, dan Robin van Persie sudah bisa dimainkan. Di Maria dan Rojo sudah pulih dari cedera. Sedangkan Van Persie yang sempat sakit karena virus, sudah sembuh total.

"Di Maria dan Van Persie siap main. Rojo juga sudah berlatih pekan ini dan dia bisa main," jelas Van Gaal. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya