Ibrahimovic Sebut Rooney 'Partner in Crime' yang Ideal

Pemain MU, Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Penggawa anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menyebut Wayne Rooney adalah pasangan yang tepat untuknya sebagai striker, sebagaimana dilansir
Irish Time
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Rooney telah memainkan peran lain dalam beberapa musim terakhir sebagai pemain tengah. Bukan hanya di klub, namun juga saat memperkuat tim nasional Inggris. Namun, dengan hadirnya Jose Mourinho sebagai manajer klub, Rooney sepertinya akan kembali ke posisi aslinya, penyerang.


Hal tersebut bisa terlihat di pertandingan melawan Galatasaray beberapa waktu lalu. Mourinho menggunakan formasi 4-3-3 dengan menempatkan Ibrahimovic, Rooney dan Anthony Martial sebagai juru gedor.


"Saya rasa setiap pemain besar bisa bekerja sama dengan pemain besar lainnya. Itu bukan masalah. Kami bermain 11 orang, bukan hanya dua pemain di lapangan. Semua tergantung apa yang diinginkan manajer, tapi dengan Rooney, saya tak melihat ada masalah," kata Ibrahimovic.


"Saya sudah katakan beberapa tahun lalu kalau pasangan sempurna sebagai striker adalah Wayne Rooney. Dia bekerja tidak hanya untuk diri sendiri, namun dia striker untuk seluruh tim. Saya bahagia bisa menjadi rekan setimnya," ujarnya.


Dini hari tadi, Ibrahimovic melakoni debut di Old Trafford dalam sebuah laga bertajuk 'Wayne Rooney Testimonial Match', sebagai laga peringatan 12 tahun Rooney berseragam MU, melawan mantan klubnya, Everton.


"Rooney memiliki karier yang fantastis. Itu tidak mudah untuk berada di klub besar selama bertahun-tahun. Pemain datang dan pergi, begitu pun pemain top, namun dia tetap bertahan," ucapnya.


"Performa Rooney setiap tahun selalu di puncak. Dia contoh yang bagus bagi para pemain muda. Karena Rooney bertahan di klub besar dalam waktu yang lama dan memberikan prestasi. Tidak semua orang bisa sukses dengan cara itu, tapi dia adalah salah satunya. Saya sangat senang berada di timnya dan akan melakukan yang terbaik untuk membantunya menang," ujarnya. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya