De Gea Lambaikan Tangan di Old Trafford, Salam Perpisahan?

Kiper Manchester United, David de Gea
Sumber :
  • REUTERS/Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Kiper Manchester United, David de Gea terus dikaitkan dengan pintu keluar Old Trafford, menyusul datangnya tawaran menggiurkan dari Real Madrid. Kabar terbaru menyebutkan kiper asal Spanyol itu diam-diam memberi salam perpisahan ke
fans
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
MU.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Dilaporkan Metro, hal itu ditunjukkan de Gea pada laga lanjutan Premier League kontra Arsenal di Old Trafford, Minggu 17 Mei 2015 malam WIB.

Akun Twitter pendukung MU, @TheUnitedWay_ menyebutkan de Gea melakukan hal tak biasa jelang pertandingan.

"De Gea melambaikan tangan ke setiap sisi stadion. (Komentator sepakbola) Ron Atkinson mengonfirmasi bahwa hal tersebut bukanlah ritual normal jelang laga di MU. ##goodbyeDave," tulis @TheUnitedWay_.

Seperti diketahui, De Gea menjadi salah satu buruan utama Real Madrid pada musim panas ini. Performanya yang terus menanjak dianggap sudah layak untuk menggantikan Iker Casillas, yang justru mendapat banyak cemoohan dari fans.

Bahkan, manajer MU, Louis van Gaal sudah mengonfirmasi bahwa saat ini pihaknya menunggu keputusan de Gea. Penawaran perpanjangan kontrak, yang bakal berakhir pada Juni 2016 telah diberikan klub. Van Gaal juga mengatakan jumlahnya fantastis. 

Tapi di sisi lain, de Gea mengincar tempat utama di Timnas Spanyol, dan El Real dianggap mampu mengantarkan de Gea mewujudkan mimpinya itu. Hal tersebut diperkuat dengan kabar yang menyebutkan kekasih de Gea, Edurne Garcia ingin tinggal di Spanyol. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya