Fans Arsenal Olok-olok MU yang Bakal Ditinggal De Gea

David De Gea
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Kabar hengkangnya David de Gea dari Manchester United ke Real Madrid terus memanas. Hal tersebut pun dimanfaatkan oleh
fans
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Arsenal, pada pertandingan lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu 17 Mei 2015 malam WIB.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Dilaporkan Metro, sejumlah suporter The Gunners di tribun menyanyikan lagu dengan lirik yang seakan merayakan hengkangnya De Gea ke Madrid. "Dia angkat kaki ke Madrid, David de Gea, dia angkat kaki ke Madrid," demikian seperti dinyanyikan fans Arsenal.

Seperti diketahui, kepindahan De Gea ke Madrid tampaknya tinggal menunggu waktu. Meskipun Setan Merah telah menawarkan perpanjangan kontrak --yang bakal berakhir pada Juni 2016-- dengan nilai fantastis, kiper asal Spanyol itu belum juga mengambil keputusan.

Bahkan, manajer MU, Louis van Gaal, mengatakan De Gea ada di posisi sulit untuk mengambil keputusan. Pasalnya, mimpi pemain berusia 24 tahun itu mengisi pos utama di Timnas Spanyol bakal semakin terbuka jika membela Madrid.

Kabar lain juga mengatakan, kekasih de Gea, Edurne Garcia, menjadi sosok yang membujuk de Gea untuk mudik. Penyanyi, model, dan presenter asal Spanyol itu berharap sang kekasih mau meninggalkan Manchester dan memulai kehidupan di Madrid.

Musim ini, De Gea menunjukkan perkembangan pesat. Aksi-aksinya dalam mementahkan peluang lawan nyaris selalu menonjol di setiap pertandingan. Tak heran, El Real pun ngebet mendatangkannya, untuk menggantikan Iker Casillas. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya