Janji Louis Van Gaal Hadapi Musim Baru

Louis van Gaal
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, berjanji akan membuat keputusan tepat dalam bursa transfer awal musim depan. Setan Merah senantiasa menuai banyak kritik, dalam hal transfer pemain dalam dua musim terakhir.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Manajemen United pernah "terlambat" mendatangkan pemain saat masih ditangani oleh David Moyes.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Pergerakan lambat manajemen Setan Merah, membuat United tak banyak mendatangkan pemain kala itu. Tercatat, hanya Marouane Fellaini yang berhasil didaratkan United ke Old Trafford di awal musim.


Pun dengan awal musim ini. Menggelontorkan dana mencapai Rp3 triliun, permainan United justru sering tak konsisten.


MU sudah mendatangkan Ander Herrera, Marcos Rojo, Daley Blind, Angel Di Maria, dan peminjaman Radamel Falcao. Namun, datangnya beberapa pemain bintang ini tak lantas membuat United bisa memetik gelar musim ini.


Jelang musim baru, United bergerak cepat dengan mendatangkan top skor Eredivise, Memphis Depay, dari Ajax Amsterdam.


Depay adalah transfer pemain pertama United untuk musim depan. Dana £25juta (setara dengan Rp511 miliar), dikeluarkan United untuk mendatangkan Depay ke Manchester.


Selain Depay, United juga tengah dikabarkan dengan beberapa bintang lapangan hijau lain. Mats Hummels, Ilkay Guendogan, dan Gareth Bale, adalah nama-nama yang siap didatangkan United.


"Saya bisa menjanjikan untuk melakukan yang terbaik. Kami akan berjuang sampai akhir, melebihi apa yang tak bisa kami lakukan," ujar Van Gaal dikutip
Sportsmole
.


"Dan bahwa kami membuat keputusan tepat ketika Anda mendatangkan pemain, dan ketika pemain meninggalkan klub. Itu adalah proses yang alami, dan para fans tak boleh melupakan itu," katanya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya