Gol Lampard Bawa ManCity Sementara Ungguli Southampton

Gelandang Manchester City, Frank Lampard
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester City sementara unggul 1-0 atas Southampton hingga akhir babak pertama laga terakhir Premier League di Etihad Stadium, Minggu 24 Mei 2015.  

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

ManCity sangat mendominasi babak pertama ini. Sejumlah peluang emas diciptakan oleh pasukan Manuel Pellegrini.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Namun, gol yang ditunggu baru tercipta pada menit ke-31 lewat aksi Frank Lampard. Pemain Inggris ini sukses meneruskan umpan James Milner dengan sontekan kakinya.


Meski mendapat beberapa kesempatan, ManCity tetap gagal menambah gol keunggulan. Hingga akhir babak pertama, skor 1-0 untuk The Citizens tetap bertahan.


Pada pertandingan lain, Manchester United masih kesulitan dalam membobol gawang Hull City. Kedua tim masih bermain imbang 0-0 hingga akhir babak pertama.


MU sebenarnya sempat mengancam pada menit awal lewat tendangan Wayne Rooney. Sayang, bola masih membentur mistar gawang.


Pada menit ke-19, Hull punya peluang emas untuk mencetak gol. Bola hasil tandukan Ahmed Elmohamady mengarah tepat ke sudut yang sebenarnya sulit untuk dijangkau. Namun, kiper MU, Victor Valdes, melakukan penyelamatan yang luar biasa.


Hull terbilang sial di babak pertama ini. Dua kali pasukan Steve Bruce tersebut mencetak gol sebelum memasuki pertengahan babak. Namun, dua gol tersebut dianulir karena pemain Hull berada dalam posisi offside. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya