'Liga Champions Hindarkan MU dari Bencana'

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Reuters/Darren Staples
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United berhasil membuka jalan kembali ke kompetisi Eropa, usai finish di posisi ke-4 Liga Inggris. Setan Merah akan kembali berlaga di Liga Champions musim depan, seandainya mampu lolos dari babak kualifikasi.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Meski tak mendapatkan tiket lolos langsung ke Liga Champions, MU punya peluang besar kembali tampil di kasta tertinggi sepakbola Eropa. Hal ini dikomentari oleh kapten sekaligus penyerang utama
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
The Red Devil , Wayne Rooney.


Bagi Rooney, masuk dalam 4 besar Liga Inggris adalah sebuah pencapaian berarti, jika dibandingkan dengan tahun lalu.


Rooney jelas berkaca akan performa timnya di era kepemimpinan David Moyes. Hanya menempati posisi 7 di akhir musim, MU harus rela absen dari gemerlapnya Liga Champions.


Meski belum stabil, kedatangan Louis van Gaal sebagai pelatih baru, serta beberapa pemain bintang, cukup menghembuskan angin segar bagi MU.


"Paling tidak yang kami inginkan adalah menjadi 4 besar, setelah musim lalu. Untuk tim ini, sebuah bencana jika tidak berada di posisi 4 besar," ujar Rooney dilansir
Sky Sports
.


"Kekalahan atas Arsenal di Piala FA sangat mengecewakan. Tetapi di Premier League, adalah hal penting bagi kami mendapatkan 4 besar," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya