Ini Syarat bagi Klub Premier League jika Ingin Gaet Lavezzi

Striker PSG, Ezequiel Lavezzi
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVA.co.id
Kekasih Seksi Curi Perhatian Saat Presentasi Pemain Baru PSG
- Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Ezequiel Lavezzi, tak begitu laku pada bursa transfer musim panas 2015. Harga yang ditentukan Les Parisiens untuknya pun terbilang murah, dibanding sederet nama-nama hebat lain.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Dilaporkan Metro, PSG telah menetapkan harga sebesar £10 juta atau setara Rp202 miliar kepada klub-klub yang berminat menggaet Lavezzi. Harga itu terbilang murah, lantaran ternyata klub-klub papan tengah yang banyak mengincar pemain asal Argentina tersebut.

Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Pengganti Pogba?
Salah satunya adalah Tottenham Hotspur. Kehadiran Lavezzi diyakini bisa mempertajam lini serang tim asuhan Mauricio Pochettino dalam menghadapi musim 2015-16. Apalagi, mereka juga menargetkan diri kembali ke papan atas musim depan. 

Adapun Lavezzi mencetak sembilan gol dan sembilan assist pada 47 pertandingan yang dilakoninya di berbagai kompetisi, pada musim 2014-15. Kendati demikian, baik dia dan PSG diketahui sudah sama-sama sepakat untuk mengakhiri kebersamaan.

Lavezzi sendiri didatangkan dari PSG pada 2012, usai lima tahun membela klub Serie A, Napoli. Dalam tiga musim, pemain berusia 30 tahun dengan nama lengkap Ezequiel Iván Lavezzi tersebut mempersembahkan tiga titel Ligue 1 dan satu Coupe de la Ligue. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya