VIDEO: Inter Milan Menangi Drama 7 Gol Kontra Empoli

Pemain Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Inter Milan menutup Serie A 2014-15 dengan kemenangan, setelah klub papan bawah, Empoli dibuat tak berdaya, dengan skor 4-3. Striker Nerazzurri, Mauro Icardi menjadi bintang di laga tersebut, lewat dua gol yang dilesaikannya.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Pada pertandingan yang digelar di Stadion San Siro, Senin 1 Juni 2015 dini hari WIB, Inter mendominasi laga sejak awal. Namun, anak asuh Roberto Mancini tidak mampu membobol gawang tim tamu hingga jeda. Babak I pun berakhir 0-0.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Jalannya pertandingan di babak kedua berlangsung menarik. Baru lima menit laga berjalan, Inter berhasil memecah kebuntuan melalui Rodrigo Palacio yang berhasil memanfaatkan umpan dari Mauro Icardi. 1-0 Nerazzurri unggul.

Klik untuk menyaksikan gol-gol di laga Inter Vs Empoli.

Selang empat menit, giliran Icardi yang membuktikan ketajamannya. Pemain asal Argentina tersebut tidak menyia-nyiakan umpan yang diberikan oleh gelandang Mateo Kovacic dan membawa Inter menjauh, 2-0.

Keasyikan menyerang, gawang Nerazzurri justru kebobolan oleh tim tamu. Levan McHedlidze berhasil mencuri bola muntahan di depan gawang Samir Handanovic pada menit ke-59, dan membuat timnya memperkecil ketertinggalan, 1-2.

Tiga menit kemudian, Inter kembali harus menelan pil pahit setelah Manuel Pucciarelli berhasil mencetak gol penyama kedudukan, 2-2. Tapi, Inter bangkit. Mereka menambah gol lewat Marcelo Brozovic dan Icardi, yang membuat skor menjadi 4-2.

Di pengujung pertandingan, Pecciarelli mencetak gol keduanya pada laga ini. Gol tersebut menjadi penutup laga yang berkesudahan dengan skor 4-3 untuk kemenangan Nerazzurri. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya