Urusan Transfer Tuntas, Depay Resmi Pemain MU

Memphis Depay dan manajer Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • Manchester United
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
-
Winger
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
internasional Belanda, Memphis Depay akhirnya resmi menjadi pemain Manchester United. Pemain berusia 21 tahun yang tersebut baru saja menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan Setan Merah.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Dilansir situs resmi MU, klub mengumumkan bahwa transfer Depay, yang didatangkan dari klub Eredivisie, PSV, telah rampung. Dan, dalam kontrak empat tahun yang ditandatanganinya, terdapat opsi perpanjangan kontrak untuk tahun-tahun selanjutnya.


"Bermain untuk klub terbesar di dunia dan dilatih oleh manajer terbaik dunia adalah mimpi yang jadi kenyataan. Saya sangat yakin akan kemampuan yang saya miliki, dan akan bekerja keras untuk mencapai mimpi-mimpi saya," kata Depay saat perkenalan.


Sementara itu, manajer Setan Merah, Louis van Gaal mengatakan kalau dia kenal baik Depay saat bekerja sama di Timnas Belanda. Dikatakannya, salah satu keunggulan Depay adalah merupakan tipe pemain yang bisa ditempatkan di berbagai posisi.


"Memphis butuh waktu untuk terbiasa dengan ritme Premier League. Tapi, tak ada keraguan kalau dia berpotensi untuk menjadi pesepakbola hebat bagi klub ini. Dia ada di klub yang tepat untuk melanjutkan pekerjaan hebat yang sudah dijalani," ucapnya.


Depay telah mencatatkan 124 penampilan dan 50 gol bersama tim senior PSV, setelah menimba ilmu di tim muda. Pada musim 2014-15, dia sukses menjadi
top scorer
dengan 22 gol dari 30 pertandingan yang dilakoninya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya