Bintang Masa Depan Brasil Warnai Premier League Musim Depan

Pemain Timnas Brasil, Firmino
Sumber :
  • REUTERS/Edison Vara
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Penyerang Brasil, Roberto Firmino, hampir pasti meramaikan persaingan di Premier League musim depan. Manchester United kabarnya mengincar jasanya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Pemain 23 tahun itu tampil impresif bersama Hoffenheim di Bundesliga dengan mencetak 49 gol dalam 153 penampilannya. Selain itu, Firmino mencetak gol kemenangan untuk Selecao saat hadapi Honduras dalam ujicoba terakhir sebelum Copa America.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Firminho baru saja menandatangani kontrak selama tiga tahun pada 2014 bersama Hoffenheim, namun Louis van Gaal dirumorkan tertarik memboyongnya.


Bahkan, MU siap menggelontorkan 18 juta Euro untuk mendapatkan pemain Brasil yang tengah melejit tersebut. Spekulasi ini pun makin menuju kenyataan setelah sang agen bicara soal masa depan Firmino.


"Yang bisa saya katakan adalah dia akan ke Inggris," ujar sang agen, Roger Wittmann, pada Bild.


Liverpool juga dikaitkan dengan Firmino sebagai pengganti Raheem Sterling yang kemungkinan besar akan hengkang dari Anfield.


Terakhir, Firmino diturunkan sebagai pemain pengganti pada babak kedua masih menggantikan Fred dalam laga pertama Brasil di Copa America hari Minggu, dengan hasil akhir kemenangan 2-1 atas Peru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya