Bek MU Tak Sabar Hadapi Messi dan Ibrahimovic

Barca kalahkan MIlan
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bek Manchester United, Chris Smalling, tak sabar menghadapi dua striker terbaik dunia saat ini, Lionel Messi dan Zlatan Ibrahimovic. Smalling tidak gentar dengan nama besar kedua pemain depan itu.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Setan Merah akan berjumpa Barcelona dan Paris Saint Germain (PSG) di turnamen pramusim yang akan diselenggarakan di Amerika Serikat atas sponsor dari AON pada musim panas ini.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Mereka berdua adalah pemain yang sangat berbeda. Tapi intinya sama, saya pikir seluruh anggota tim harus bekerja sama, bukan hanya tugas empat bek saja," kata Smalling seperti dilansir
Express
, Jumat 19 Juni 2015.


Smalling menambahkan, kedua pemain itu punya karakter berbeda dan memiliki cara berbeda untuk menghentikannya. Menurutnya, Messi yang cerdik mencari ruang, sementara Ibrahimovic sosok tangguh yang harus dijaga ketat.


"Messi pemain yang mencari ruang dan kami harus menjaga ketat agar dia tidak lolos. Jika ada satu pemain bertahan yang tidak sinkron, dia akan menemukan cara memanfaatkan kekurangan itu," kata Smalling.


"Sedangkan Ibrahimovic, di sisi lain, jika Anda terlalu keras menjaga dia, maka dia akan melawannya. Dia benar-benar pria yang sangat kuat," tambahnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya