MU-Bayern Selangkah Lagi Sepakati Transfer Schweinsteiger

Pemain Bayern Munich Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • REUTERS/Lukas Barth
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger dipercaya bakal segera menjadi pemain Manchester United. Kedua kubu saat ini tengah membicarakan negosiasi transfer, dan kabarnya, kesepakatan bakal tercapai dalam waktu dekat.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Dilaporkan Sunday People, Setan Merah melayangkan penawaran sebesar £7,5 juta atau setara Rp158,6 miliar. Tampaknya, Die Roten tak akan menaikkan harga jauh lebih tinggi dari nilai tersebut, mengingat hubungan baik kedua kesebelasan yang terjalin selama ini.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Selain itu, sang pemain sendiri dipercaya tak bakal menemukan kesulitan berarti jika bergabung dengan MU. Pasalnya, pemain berusia 30 tahun tersebut pernah bekerja sama dengan manajer Setan Merah, Louis van Gaal di Bayern, pada 2009 hingga 2011.

Sementara bagi Bayern, kepergian Schweinsteiger tak akan menjadi kehilangan berarti. Sebab, tim asuhan Josep "Pep" Guardiola saat ini telah memiliki sejumlah gelandang tangguh, seperti Xabi Alonso, Mario Goetze, Thiago Alcantara, dan Philipp Lahm.

Sepanjang musim 2014-15, Schweinsteiger juga beberapa kali tak mendapat kepercayaan tampil oleh Guardiola. Pemain kelahiran Kolbermoor, Jerman itu hanya bermain 20 kali di Bundesliga, dengan catatan lima gol dan empat assist.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya