Gareth Bale Akan Disayang dan Dihormati Fans MU

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
-
Winger
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Real Madrid, Gareth Bale mendapat perlakuan kurang menyenangkan pada musim 2014-15, di mana dia kerap dicemooh publik Santiago Bernabeu. Pemain asal Wales itu pun disarankan menerima pinangan Manchester United.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Hal itu diungkapkan oleh mantan pemain Setan Merah, Dwight York. Ditambahkannya, karakter yang dimiliki pemain termahal dunia itu pun cocok dengan MU. Selain itu, fans MU dinilai bakal lebih menghargai eks pemain Tottenham Hotspur tersebut.

"Gareth Bale adalah pemain yang dibutuhkan MU. Dia merupakan pemain yang akan merebut bola dan berlari," kata Yorke, yang sempat mempersembahkan tiga titel Premier League, satu Piala FA, dan satu Liga Champions untuk MU, seperti dilansir The Sun.

"Dia orang Inggris Raya, antusias setiap bermain, dan cepat. Itu akan membuat para pemain (MU) lainnya senang. Dan dia akan dicintai di sini. Dia juga bakal lebih dihargai karena orang-orang di sini mengerti dengan apapun yang terjadi," lanjutnya.

Yorke juga menganalisis, bahwa Bale tak disukai fans Madrid, karena pengharapan yang ditujukan kepadanya sangatlah tinggi. Dengan status pemain termahal, fans El Real berharap bisa menyaksikan aksi-aksi individu memukau darinya.

"Orang-orang Spanyol keras. Mereka terbiasa menyaksikan pemain seperti Romario dan Ronaldo, yang mampu mendribel bola dengan kemampuan yang mumpuni. Dan, Bale bukan pemain seperti itu, dia mengandalkan kecepatan," kata pria berusia 43 tahun itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya