Usai Cetak Gol Spektakuler, Bintang Muda MU 'Curhat'

Gelandang MU, Jesse Lingard
Sumber :
  • REUTERS/Daniel Munoz
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Gelandang muda Manchester United, Jesse Lingard tampil memukau kala membela Inggris pada Piala Eropa U-21 2015. Dia mencetak gol spektakuler, yang membawa timnya menang 1-0 atas Swedia, sekaligus menjaga kans lolos.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Setelah laga tersebut, Lingard, yang pada paruh kedua musim 2014-15 dipinjamkan ke Derby County, mencurahkan isi hatinya. Dikatakannnya, dia enggan kembali dipinjamkan dan berharap mendapat kesempatan lebih banyak di tim arahan Louis van Gaal.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Saya ingin bertahan di MU dan menjalani laga demi laga. Saya akan dengar apa yang bos katakan ketika saya kembali. Saya selalu ingin bermain untuk Manchester United dan itu tetap menjadi ambisi saya," ucap Lingard dilansir
Sports Mole.


Lingard sendiri sebenarnya sempat mendapat kepercayaan dari van Gaal, pada laga perdana MU di musim 2014-15, melawan Swansea City. Tapi, saat itu dia cedera, sehingga mesti ditarik. Setelah itu, Lingard pun absen cukup panjang.


"Saya tak beruntung setelah cedera pada awal musim lalu. Dan, saya tak pernah tahu apa yang bakal terjadi jika saat itu saya tak cedera," ucap pemain bernama lengkap Jesse Ellis Lingard, yang pernah mencetak 16 gol bagi Tim U-21 MU.


"Saya terus berkontak dengan Louis van Gaal pada musim lalu dan banyak berbincang dengan (pelatih Inggris U-21) Gareth Southgate. Dia telah membimbing dan membuat saya percaya diri," lanjut pemain kelahiran Warrington, 15 Desember 1992 itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya