MU Incar Tujuh Bintang Real Madrid

Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Youssef Boudlal
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Kabar menghebohkan datang dari Inggris jelang bursa transfer musim panas dibuka. Manchester United dikabarkan mengincar tujuh bintang Real Madrid. Salah satunya adalah Cristiano Ronaldo.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Seperti dilansir
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Dailymail, Rabu 24 Juni 2015, Ronaldo, Gareth Bale, Luka Modric, Karim Benzema, Dani Carvajal, Raphael Varane dan Sergio Ramos masuk daftar incaran Setan Merah di musim panas ini.


Namun kabar ini diprediksi merupakan bagian dari strategi MU mempertahankan kiper utama mereka David De Gea dari incaran Madrid. De Gea dalam beberapa waktu terakhir kencang diisukan bakal menerima tawaran Madrid.


Tak ingin kehilangan pemain andalannya, MU pun langsung memasang strategi. Selain mematok harga De Gea mencapai £25 juta, MU juga meminta ketersediaan Madrid melepas nama-nama bintang yang telah disebutkan di atas.


Dari tujuh nama tersebut, satu yang paling santer dikaitkan dengan MU yaitu Sergio Ramos. Media-media Spanyol sebelumnya mengabarkan, bek senior timnas Spanyol itu sudah tidak senang dengan situasi di Madrid.


Tapi ada banyak dugaan yang mengatakan, bahwa rumor keterkaitannya dengan MU merupakan bagian dari taktik Ramos agar Madrid mau memperpanjang kontraknya dan sekaligus menaikkan gajinya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya