Pelatih Real Madrid Ini Jadi Favorit Steven Gerrard

Rafael Benitez (kanan)
Sumber :
  • eurosport
VIVA.co.id –
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Selama 17 tahun berkarir di Liverpool, Steven Gerrard sudah banyak mengalami pergantian pelatih. Namun, mantan kapten The Reds itu memilih Rafael Benitez sebagai pelatih yang membuatnya terkesan selama di Anfield.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Pemain yang akan melanjutkan karir di Major League Soccer (MLS) bersama LA Galaxy tersebut, sudah merasakan tangan dingin pelatih Gerard Houllier hingga Brendan Rodgers. Houllier bagi Gerrard sudah seperti ayah yang selalu melindunginya di dalam atau luar lapangan.
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool


Kemudian dia diasuh oleh Benitez. Bersamanya dia sukses meraih gelar Liga Champions pada 2005 silam. Terlepas dari momen tersebut, Gerrard mengakui bila Benitez berhasil mengeluarkan kemampuan terbaiknya.


Gerrard pun selalu berusaha untuk tampil mengesankan di depan pelatih yang kini menukangi Real Madrid itu. Walaupun begitu, Gerrard juga mengaku punya hubungan yang cukup baik dengan pelatih Liverpool lainnya, seperti Roy Hodgson dan Brendan Rodgers.


"Saya sangat nyambung dengan Brendan Rodgers, dia bagus dalam hal menangani individu. Roy Hodgson juga. Tapi, Rafa membuat saya mengeluarkan kemampuan terbaik,” kata Gerrard, seperti dilansir Daily Mail.


"Saya tidak yakin apa pendapatnya soal saya. Apakah dia menyukai saya? Apakah dia puas dengan permainan saya? Jadi, di setiap sesi latihan dan di setiap pertandingan, saya benar-benar berusaha untuk membuatnya terkesan," lanjutnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya