'MU Tak Akan Juara Premier League 2015-16'

Pemain Manchester United merayakan gol Ashley Young
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United bergerak aktif pada bursa transfer musim panas 2015, guna memperkuat tim menghadapi musim 2015-16. Namun, pasukan Louis van Gaal tersebut diyakini belum bisa bersaing untuk meraih gelar juara.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Pandangan tersebut dilontarkan oleh mantan manajer Queens Park Rangers, Harry Redknapp. Dikatakannya, tak dipungkiri, Setan Merah bakal habis-habisan, demi memperbaiki catatan performa mereka dalam dua musim terakhir.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Kendati demikian, untuk menjadi kampiun pada musim 2015-15, Redknapp menganggap Setan Merah bakal kesulitan untuk mewujudkannya. Pria berusia 68 tahun itu menilai klub-klub seperti Chelsea dan Manchester City masih sulit disaingi.


"Finis keempat (2014-15) bukanlah kesuksesan bagi Manchester United. Mereka adalah tim yang memenangi liga saat di bawah (Alex) Fergie, jadi mereka akan
comeback
pada tahun depan," ucap Redknapp, sebagaimana dilansir
Sports Mole,
Rabu 24 Juni 2015.


"Mereka menghabiskan dana besar tahun lalu dan hanya mampu menduduki peringkat empat. Jadi, mereka memerlukan peningkatan, tapi, saya pikir mereka tak menjuarai liga musim ini," ujar eks manajer Portsmouth dan Tottenham Hotspur tersebut.


Adapun MU hingga saat ini baru resmi mendatangkan
winger
asal Belanda, Memphis Depay. Namun, tim tersukses di Premier League itu dikait-kaitkan dengan sejumlah nama hebat seperti Gareth Bale, Mats Hummels, dan Harry Kane. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya