Bintang Atletico Madrid Ingin Hengkang ke Inggris

Gelandang Serang Atletico Madrid, Arda Turan
Sumber :
  • Beinsports.tv
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Gelandang serang Internasional Turki, Arda Turan, dikabarkan ingin hengkang ke klub Liga Inggris. Hal ini dijelaskan oleh agen sang pemain, Ahmet Bulut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Bintang Atletico berusia 28 tahun ini sebelumnya dikaitkan dengan dua raksasa Inggris, Liverpool dan Manchester United. Menurut Bulut, sudah ada 3 klub yang melakukan negosiasi dengannya dan memungkinkan menjadi pelabuhan Turan selanjutnya.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Meski demikian, Bulut juga mengungkapkan peluang Turan untuk hengkang terkendala dengan klausul tinggi sebesar €41 juta, atau senilai dengan Rp611 miliar.


"Dia berniat untuk meninggalkan Spanyol musim panas ini. Ini adalah keinginannya untuk pergi bermain di Premiership, dan ia ingin melanjutkan kariernya saat ini," ujar Bulut dilansir
AS
.


"Kepergiannya dari Atletico tidak mudah karena ia memiliki klausul €41 juta. Ada pembicaraan dengan tiga tim saat ini. Saya tidak bisa mengatakan nama mereka, tapi mereka adalah yang terbaik di Inggris dan Eropa," imbuhnya.


Turan diboyong Atletico dari Galatasaray pada 2011 silam. 178 caps dan 22 gol telah ia bukukan untuk
Los Rojiblancos
selama 4 musim.


Di bawah sentuhan Diego Simeone, Turan menjadi salah satu pemain yang bersinar di Atletico. 1 gelar La Liga, 1 gelar Copa del Rey, 1 gelar Piala Super Spanyol, 1 gelar Liga Europa, dan 1 gelar Piala Super Eropa, adalah sederet gelar yang diberikannya buat Atletico.


Ia juga menjadi salah satu pemain yang mengantar Atletico menembus partai final Liga Champions musim 2013/2014 lalu. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya