Liverpool Ikutan Kejar Bomber MU

Javier 'Chicarito' Hernandez
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA.co.id - Liverpool punya target baru di bursa transfer musim panas ini. Klub berjuluk The Reds tersebut mengincar bomber Manchester United, Javier Hernandez.

Dilansir Tuttomercartoweb, pemain yang akrab disapa Chicharito itu jadi alternatif setelah bomber Sevilla, Carlos Bacca, sulit didatangkan. Hingga kini, Sevilla masih ngotot mempertahankan pemain andalannya itu.

Untuk mendapatkan Chicharito diprediksi tak akan sulit. MU selaku klub pemilik, sudah rela melepaskan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Maklum, Chicharito tak termasuk dalam rencana yang dipersiapkan manajer MU, Louis van Gaal. Ini terbukti dari peminjaman sang pemain ke raksasa La Liga, Real Madrid.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Soal harga pun tak akan menjadi masalah bagi The Reds. Seperti dirilis oleh Transfermarkt, harga eks pemain Guadalajara itu hanya berkisar 8 juta poundsterling.

Namun, Liverpool tak sendiri dalam mengejar Chicharito. Dua raksasa Serie A, Juventus dan Inter Milan, juga melirik pemain asal Meksiko tersebut. Selain itu, Atletico Madrid juga membidik Chicharito.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp
Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024