Perombakan Tim, Liverpool Korbankan Lucas Leiva

Pemain Liverpool, Lucas Leiva (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Pembenahan besar-besaran tampaknya akan dilakoni klub raksasa Premier League, Liverpool. Setelah mengalami hasil yang tak menggembirakan musim lalu,
The Reds
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
kembali menata semua aspek dalam deretan skuad mereka.
Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi

Armada kebanggaan The Kop ini memang sudah mengambil ancang-ancang untuk menjual beberapa pemain andalannya yang musim lalu kurang berkontribusi dalam upaya mengangkat prestasi tim. Seperti yang diberitakan Daily Mail, deretan pemain top seperti Mario Balotelli, Fabio Borini, dan Rickie Lambert tampaknya tak lama lagi segera meninggalkan Anfield.

Hal itu pun tak luput dari inisiatif sang manajer, Brendan Rodgers. Tampaknya, ia akan menjual gelandang kokoh asal Brasil, Lucas Leiva, sebagai pertimbangan akan mampu menjadikannya nilai surplus bagi klub.

Sebenarnya, Rodgers mulai mempertimbangkan untuk melepas Lucas dengan harga mahal. Apalagi, The Reds disinyalir bakal bergelimang gelandang musim depan.

Namun, guna menambah dana transfer dan menghindari Financial Fair Play, tim Merseyside merah ini berpikir untuk melepas Lucas di musim panas ini.

Musim lalu, Lucas telah mencatatkan 32 penampilan dan sempat mengalami cedera. Namun, Lucas kembali jadi sosok krusial di paruh kedua Premier League, kala The Reds bangkit dari posisi papan tengah klasemen. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya