Mantan Wonderkid MU Dukung Transfer Matteo Darmian

Matteo Darmian.
Sumber :
  • REUTERS/ Giampiero Sposito

VIVA.co.id - Matteo Darmian segera bergabung dengan Manchester United. Dia akan diboyong dengan biaya €18 juta, plus bonus €2 juta.

Pelatihnya di Torino, Giampiero Ventura, mengonfirmasi berita itu. Menurutnya, Darmian segera mewujudkan mimpi tampil di Liga Champions bersama klub sebesar 'Setan Merah'.

Mendengar kabar tersebut, sahabat Darmian yang juga pernah membela MU, Federico Macheda, ikut senang. Dia pun percaya rekannya di Timnas Italia U-21 itu akan cocok bermain di bawah asuhan manajer Louis van Gaal.

"Darmian mengharapkan sesuatu yang hebat ketika dia memutuskan bergabung dengan klub kelas dunia. Saya selalu mendoakan yang terbaik," kata Macheda.

"Dia memiliki karakter dan konsistensi, jadi saya percaya Darmian bisa beradaptasi di sana. Sepakbola Inggris lebih menuntut kekuatan fisik dan itu sangat penting bagi pemain bertahan, tapi saya tahu Darmian sudah menyesuaikan diri," sambungnya dikutip Football Italia.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Macheda pernah membela MU sejak 2007 hingga 2014. Dia sempat digadang-gadang sebagai calon bintang masa depan di sana.

Sayang, karirnya tak berjalan mulus. Macheda jarang mendapat kesempatan tampil karena kalah bersaing dengan sejumlah nama besar. (one)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022