Bintang Anyar MU Ini Tak Mau Dijuluki 'The Next Ronaldo'

Luke Shaw (kiri) dalam sesi latihan bersama Manchester United.
Sumber :
  • Manutd.com
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Meski memiliki gaya permainan yang mirip, bintang anyar Manchester United, Memphis Depay tidak mau dijuluki 'The Next Ronaldo'. Dia menambahkan, tidak mau banyak bicara, cukup kakinya saja yang 'berbicara'.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Depay dibeli MU senilai £25 juta dari PSV Eindhoven. Di Old Trafford, dia langsung dijuluki penerus legenda Setan Merah, yang kini membela Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Tetapi, Depay tidak nyaman dijuluki seperti itu.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Saya ingin, membiarkan kaki saya saja yang berbicara. Saya tidak mau dibandingkan dengan orang lain," kata pemain internasional Belanda itu seperti dilansir
Mirror
, Senin 13 Juli 2015.


"Dia (Ronaldo) pemain terbaik dunia. Jadi, saya tidak mau banyak bicara. Saya hanya ingin menunjukkannya di atas lapangan. Saya masih muda, dan masih ada banyak tahun yang menanti," lanjut pemain 21 tahun itu.


Depay juga tidak sabar untuk segera membela MU di laga kompetitif, guna menunjukkan kebolehannya di hadapan publik Old Trafford. "Saya akan bermain kreatif, karena saya pikir itu yang disukai publik di sini (Old Trafford)."


"Saya sangat antusias untuk segera menjalanan tugas saya di MU dan mencetak banyak gol. Saya seorang striker, jadi saya ingin mencetak banyak gol dan menyumbang banyak assist." (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya