Legenda Jerman Sesalkan Keputusan Schweinsteiger ke MU

manchester united tahan imbang bayern munchen 1-1
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Legenda Jerman yang juga Presiden Kehormatan Bayern Munich Franz Beckenbauer menyesalkan keputusan Bastian Schweinsteiger yang memutuskan pergi dari Bayern untuk bergabung ke Manchester United.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

"Saya melihat dia melakukan langkah berani di usianya saat ini," kata Beckenbauer kepada
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Passauer Neuen Presse.

"Publik tahu bagaimana Schweinsteiger di Bayern dan apa yang bisa dia lakukan. Tapi, itu tidak berlaku di Inggris. Dia masih harus membuktikan dirinya lagi secara total di MU," lanjut Beckenbauer.


Beckenbauer menilai, di usianya saat ini yang terbilang menjelang senja bagi pemain profesional, Schweinsteiger lebih ideal untuk melanjutkan karier ke MLS (Liga Amerika) ketimbang di Premier League yang sangat kompetitif.


"Basti saat ini sudah berusia 30 tahun. Saya mendoakannya yang terbaik dan berharap dia bisa mewakili sepakbola Jerman dengan baik di Inggris. Tidak banyak pemain Jerman yang sukses di sana," tuturnya.


"Pindah ke MLS tampaknya langkah yang lebih masuk akal bagi saya untuknya," ujar Beckenbauer yang pernah merumput di MLS saat masih menjadi pemain dengan bergabung ke New Yor Cosmos (1977-1982). (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya