Wenger Komentar Panjang Lebar Soal Belanja Besar-besaran MU

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Paul Childs Livepic
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United tidak main-main jelang bergulirnya musim 2015-16 dengan memboyong empat pemain anyar sejauh ini. Arsenal pun ikut mengomentari pergerakan transfer tersebut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Memphis Depay dan Matteo Darmian sebelumnya sudah merapat lebih dulu ke Old Trafford. Setelah itu, disusul oleh Sebastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin pada awal pekan ini.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Menurut Wenger, pergerakan besar MU di bursa transfer ini imbas dari kegagalan mereka langsung menembus ke Liga Champions musim ini. Apalagi, posisi "Setan Merah" jauh jika dibandingkan tiga rival di atasnya.


"Kami tahu Manchester United tidak akan senang finis di luar tiga besar dan inilah respon mereka," ujar Wenger, seperti dilansir dari
Asia News Channel.


Schweinsteiger dan Schneiderlin adalah pembelian MU paling anyar. Nama kedua sempat dikabarkan bernegosiasi dengan Arsenal sebelum Southampton sepakat untuk melepasnya ke MU, yang resmi pada hari Senin kemarin.


"Mereka membuat beberapa pembelian menarik. Mereka menatap musim depan dengan membangun lini tengah dan mereka membeli dua pemain penting, Schweinsteiger dan Scheiderlin," tambah Wenger.


"Mereka dua pemain papan atas. Yang satu, sudah berada di tingkat tertinggi dan satu lagi sudah meraih segalanya. Jadi akan sangat menarik melihat bagaimana mereka bekerja sama dengan pemain lain di tengah," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya