Kata Van Gaal Soal Dua Gelandang Anyar MU

Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • @manutd
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United mulai menggeliat di bursa transfer. Setelah sempat vakum pasca mendatangkan Memphis Depay, Red Devils langsung tancap gas.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sudah tiga pemain anyar yang didatangkan MU dalam beberapa hari ini. Dua di antaranya adalah gelandang berkelas, yaitu Bastian Scwheinsteiger dan Morgan Schneiderlin.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Schweinsteiger didatangkan dari Bayern Munich. Sementara Schneiderling dibeli dari klub Premier League lainnya, Southampton.


Kehadiran dua gelandang anyar ini membuat Van Gaal semringah. Diakuinya, kehadiran Schweinsteiger dan Schneiderlin akan membuat lini tengah Red Devils kian menakutkan.


Untuk Schweinsteiger, Van Gaal mengaku tak ragu dengan kemampuan pemain asal Jerman tersebut. Schweinsteiger dianggap mampu mengendalikan permainan.


"Dia akan membawa banyak pengalaman dan merupakan tambahan yang sangat baik untuk skuat kami,” tutur Van Gaal di situs resmi MU.


Sedangkan Schneiderlin dianggap manajer 63 tahun tersebut sebagai pemain yang sangat bertalenta. Pemain asal Prancis itu dilihat Van Gaal punya energi dan kemampuan luar biasa.


"Keahliannya akan melengkapi pemain yang sudah kami miliki dan saya sangat senang kami mampu menyelesaikan kesepakatan ini sebelum tur ke Amerika Serikat," kata mantan pelatih Barcelona dan Bayern tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya