Schweinstaiger Diperingatkan Soal Kejamnya Wasit Inggris

kalahkan AS, jerman juara grup
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bek Bayern Munich Jerome Boateng memperingatkan mantan rekan setimnya, Bastian Schweinsteiger, yang pindah ke Manchester United tentang kerasnya Premier League (Liga Inggris).

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Minggu lalu, Schweinsteiger resmi bergabung ke MU. Kapten timnas Jerman berusia 30 tahun itu dikontrak MU dengan durasi tiga tahun. Schweinsteiger memilih pindah meski kontraknya di Bayern masih menyisakan satu tahun lagi.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Boateng sendiri pernah menjajal kerasnya Premier League. Dia hanya bertahan setahun bersama Manchester City, sebelum akhirnya dia bisa bermain nyaman dan menjadi pilihan utama bersama Bayern di Bundesliga (Liga Jerman).


"Ini akan menjadi sedikit lebih sulit untuknya (di Premier League). Dia harus siap dan bermain bagus untuk bisa bertahan," kata Boateng seperti dilansir Tribal Football, Rabu 15 Juli 2015.


"Wasit tidak akan selalu meniup pluit di setiap pelanggaran yang terjadi. Tepatnya hampir dianggap tak ada pelanggaran. Selain itu, permainan di sana juga berlangsung lebih cepat," lanjut bek timnas Jerman itu.


Meski demikian, Boateng percaya dengan kualitas yang dimiliki mantan rekan setimnya itu. "Basti memang harus beradaptasi, tapi dia memiliki kualitas yang mumpuni. Dia akan berhasil.


Dia memiliki kemampuan untuk menentukan jalannya laga. Saya berharap ini akan jadi pengalaman yang hebat buatnya untuk terus berkembang.Para suporter Inggris juga benar-benar fair. Mereka akan memberikan sambutan yang bagus."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya