Lewat Foto, Valdes Isyaratkan Bertahan di MU

Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff Livepic

VIVA.co.id – Victor Valdes masuk dalam salah satu pemain Manchester United, yang dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini. Namun, kiper asal Spanyol ini mencoba memberikan tanda-tanda bila dia akan bertahan bersama Setan Merah.

Valdes mengisyaratkan diri akan bertahan di MU melalui  foto yang diunggah di akun resmi Instagramnya. Valdes memberikan keterangan pada foto tersebut dengan kalimat: "Berhasil menyelesaikan satu sesi latihan pagi ini. Saya terus bekerja keras untuk musim depan! Ayo maju terus Reds!!"

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

After a Hard Training Session this morning, i am working hard for this Season ! Come on You Reds !!!!

A photo posted by Victor Valdes (@vicvaldes1) on Jul 14, 2015 at 4:04am PDT

Valdes yang didapatkan secara gratis pada Januari lalu, dan kiper yang bersinar bersama Barcelona itu mendapatkan kontrak selama 18 bulan dari MU. Tetapi, Valdes masih belum bisa meraih posisi utama dalam skuad Louis van Gaal.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Dia kalah bersaing dengan kiper utama MU, David De Gea. Meskipun kiper berusia 33 tahun tersebut sempat dimainkan oleh Van Gaal di sisa musim, itu juga tak lain, karena De Gea sedang mengalami cedera.

Valdes berpeluang naik menjadi kiper utama, seiring kabar rencana kepindahan De Gea ke Real Madrid. Namun, beberapa waktu terakhir, didikan La Masia ini malah disebut akan mengikuti jejak De Gea pergi dari Old Trafford.

Isu kepergian Valdes kian menguat, saat Van Gaal tidak memasukan namanya dalam skuad tur pramusim MU ke Amerika Serikat. Itu juga yang membuatnya dikaitkan dengan salah satu tim asal Turki, Antalyaspor.

Valdes sebelumnya sempat disebut akan dipromosikan menjadi kiper utama MU, andai David de Gea benar-benar akan hengkang ke Real Madrid di musim panas ini. (asp)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022