Komentar Pellegrini Usai Resmi Dapatkan Sterling

Pemain Liverpool, Raheem Sterling
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp
- Manuel Pellegrini angkat bicara usai Manchester City berhasil mendapatkan Raheem Sterling dari Liverpool. The Citizens merogoh kocek sedalam £49 juta, untuk mendaratkan Sterling di Etihad Stadium.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Pelatih berpaspor Chile ini mengatakan jika Sterling adalah salah satu penyerang terbaik di dunia. Pellegrini juga menyebut jika senjata barunya tersebut punya kemampuan luar biasa sebagai pemain.
Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?


"Raheem Sterling adalah salah satu pemain menyerang terbaik di dunia sepakbola," ujar Pellegrini dilansir
Irish Examiner
.


"Dia adalah pemain muda dengan kemampuan luar biasa dan saya yakin fans Manchester City akan sangat senang melihat dia beraksi untuk tim," tuturnya.


Sterling merupakan jebolan akademi sepakbola Liverpool. Ia mulai masuk dalam tim senior The Reds musim 2011/2012. Selama empat musim berseragam Liverpool, Sterling tampil dalam 129 laga dan berhasil mencetak 23 gol.


Pada akhir kariernya bersama Liverpool, justru kurang mengenakkan. Disebut sebagai pemain materialistis lantaran permintaan gaji dan nilai transfernya, pemain 20 tahun ini banyak dikecam para legenda Liverpool.


Meski demikian, ambisi Sterling untuk hengkang ke City tampaknya sudah tercapai. Dengan dana £49 juta, atau senilai Rp1 triliun, Sterling resmi diboyong City sebagai pemain barunya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya