Bek Muda Chelsea Bicara Peluang Falcao di Musim Depan

Pemain Manchester United, Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Kedatangan Radamel Falcao ke Chelsea disambut baik oleh bek muda, Kurt Zouma. Pemain 20 tahun ini menyebut Falcao sebagai sosok penyerang yang garang dalam pertandingan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Falcao didatangkan Chelsea dengan status pinjaman selama satu musim dari AS Monaco. Sebelumnya, penyerang berkewarganegaraan Kolombia ini menghabiskan semusim dengan hasil kurang impresif bersama Manchester United.

Zouma sepertinya tahu betul soal sepak terjang Falcao di lapangan. Bek asal Prancis ini berkaca dari dua pertemuannya musim ini dengan Falcao. Zouma dan Falcao berjumpa kala Chelsea berhadapan dengan MU musim ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Selain Falcao, Chelsea juga kedatangan penggawa anyar yaitu penjaga gawang, Asmir Begovic, yang diboyong dari Stoke City. Menurut Zouma, kiper Bosnia-Herzegovina ini punya kualitas sama dengan pendahulnya, Petr Cech.

"Tuan Begovic adalah kiper yang sangat bagus seperti Petr Cech, seperti Thibaut Courtois. Jadi, kami di Chelsea punya banyak penjaga gawang yang hebat," kata Zouma seperti dilansir Sportsmole.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

"Dan Falcao, saya telah bermain melawannya dua kali. Ia adalah penyerang yang sangat hebat. Dia suka mencetak gol. Tujuannya adalah hanya untuk mencetak gol dan ia mencetak dengan baik," ujarnya menambahkan.

Zouma juga berbicara soal kondisi yang dilewati setiap pemain Chelsea. Ia mengungkapkan jika setiap pemain harus senantiasa siap untuk diturunkan kapanpun dalam sebuah kompetisi tingkat tinggi.

"Saat Anda bermain untuk Chelsea, Anda harus siap untuk setiap pertandingan dan kami tahu bahwa persaingan akan sulit karena itu normal bagi sebuah klub besar. Semua orang sangat bersahabat dan kami ingin melakukannya untuk klub," ujar Zouma.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya